Tidak menggunakan Resi secara Otomatis, Tips dan Solusi

Melakukan proses Transakasi Di berbagai Marketplace tentunya sangat memudahkan anda dalam menjual produk yang anda inginkan tanpa perlu merasa kesulitan jika berjualan secara offline. Tetapi dalam Berjualan di Bukalapak ada banyak sekali ribuan Seller, Droppshiper yang sukses memulai kariernya, sebagian dari mereka ada yang berhasil maupun ada yang gagal dalam menjalankan proses berjualan secara Online.

Selanjutnya, Kita akan membahas tentang Judul kita selengkapanya. Pernahkah anda merasa kesulitan saaat melakukan proses transaksi anda?? Begini, Contohnya jika saat ini anda sedang menghadapi kesulitan saat lupa menggunakan Resi secara Otomatis. Wajib Resi Otomatis untuk memprosesnya memang diharuskan menggunakan Resi yang sudah tercetak secara otomatis, Tetapi jika anda lupa anda tidak perlu khawatir Berikut Solusi yang bisa kita bantu bersama :

1.Hubungi call center Bukalapak (02150813333)
2.Login ke Bukalapak,
3.Klik menu BukaBantuan, Hubungi Bukalapak, Klik Transaksi Pembeliaan,
4.Pilihlah Jasa Pengiriman / Kurir tidak sesuai,
5.Jika sudah isi data yang perlu diisi beserta keluhan anda.

Ya mungkin inilah sebagian Tips yang memudahkan anda dalam memperbaiki kesalahan saat tidak mencantumkan Resi Secara Otomatis, Dan Semoga artikel ini bermanfaat ya teman - teman.

Komentar