Jenis - jenis Parfum Berdasarkan Karakteristiknya Masing - masing ^^ - Wanita Kamu Harus Tahu Deh



Sekarang kita akan menjelajahi untuk menerawang wewangian Anda. Sekali waktu seorang wanita diharapkan memiliki aroma yang khas. Saat ini tentunya kita memilih Parfum sebagai aksesoris kita sehari - hari, atau bahakan lebih sering, untuk menyesuaikan segala aktifitas kita yang padat dan suasana hati kita yang selalu berubah-ubah setiap waktu ke waktu.

Namun tenyata  terlalu banyak pemilihan Parfum yang membuat kita akhirnya kebinggungan. Jika Anda seperti kebanyakan wanita, Anda memiliki beberapa botol parfum yang mengotori meja rias Anda. Mereka mengejek Anda setiap pagi saat Anda berpakaian. Dengan bisikan hati yang pelan namun terus menghantui di dalam pikiran anda " Siapa yang Anda inginkan hari ini ?"

Untuk membantu anda mengatasi kekacauan hati, kami telah membuat panduan singkat ini untuk kategori Parfum utama, Dengan saran dipakai dimana saja untuk pemakaiannya.

1.Citrus

    Diresapi dengan esensi buah Jeruk terbaik, Parfum ini ternyata mampu menghidupkan dan memeberi nilai energik dalam diri Anda, Paling baik dipakai saat menjelang siang hari, Untuk membangunkan Anda di pagi hari sebelum Anda minum kopi kedua. Kenakan Parfum jeruk ini untuk bertemu dengan sang pacar sekedar makan siang, Tampil ceria dengan wanginya yang menyengat dan tajam.

2.Floral

    Manis dan Romantis, Aroma ini sangat mencerminkan pada karakter "gadis feminim" dari segala wewangian. Umumnya Parfum ini menggabungkan aroma berbagai bunga untuk menciptakan segala  daya tarik feminim yang klasik. Spiritz pada Bunga Anda ketika Anda ingin menampilkan sisi palsu atau manis dari feminim Anda. Aroma ini sangat cocok untuk berpegiaan seperti : di gereja, balet, atau pernikahan sahabat Anda, terutama jika memperhatikan pengiring pengantin yang memenuhi syarat.

3. Fruity

    Dikombinasikan dengan aroma buah segar dan tajam, wewangian ini menyenangkan aroma di sekitar anda tentunya. Dengan pilihan aroma apel, peach, berry, mangga, dan buah - buahan berair lainnya. Sering dipadukan dengan motif bunga untuk menciptakan aroma yang menarik. Cantik tanpa berlebihan, parfum ini sangat ideal untuk kencan pertama Anda, untuk sekedar menonton film bersama dan makan malam.

4. Green

    Aroma Parfum ini seperti mencium daun segar dan rumput yang baru saja dipotong, wewangian hijau adalah kelompok yang alami dan energik. Aroma ini cenderung ke arah unisex, jadi paling baik disimpan di rak saat Anda sedang berpakaian untuk mengesankan kencan yang mengairahkan. Simpan Parfum ini pada siang hari sebaga gantinnya, ketika daya tarik mereka yang modern dan sporty membuat mereka sangat cocok untuk pertemuan waktu santai atau luar ruangan. Kenakan Parfum ini saat menonton tim bola favoritmu, Bermain golf, Atau saat mengahadari acara - acara penting resmi lainnya.

5. Oceanic

    Parfum laut adalah penemuan modern. pertama kali muncul dengan Dune Christian Dior pada tahun 1991. Aroma ini menggunakan campuran senyawa sintetis untuk membangkitkan aroma alami seperti udara di pegunungan, semprotan laut atau kain bersih, Renyah dan Segar. Merupakan pilihan yang ideal saat dipakai untuk wawancara kerja, ketika Anda ingin Parfum Anda mengatakan " Saya bersih, efesien, dan tidak akan berubah warnanya tetap menyenangkan jiwa".

6.Oriental

   Pikirkan Parfum Oriental sebagai Aroma yang memeikat dengan bentuk tubuh Anda yang menggoda, Eksotis dan sangat feminim, campuran sensual ini menampilkan aroma dasar yang hewani dan kebinatanagan seperti musk atau ambergis, sering dikombinasikan dengan nada - nada hangat seperti amber. Ketika dikombinasikan dengan motif bunga, aroma ini disebut "floret". memberikan efek parfum yang berani dan misterius. Kenakan satu saat Anda ingin merayu pasangan Anda, entah itu kencan yang ketiga.

7. Spicy

    Gula dan rempah - rempah dan semuanya enak, itulah ciri khas dari Parfum ini. Dengan berbagai campuran bahan - bahan alami seperti : cengkeh, jahe, kayu manis, kapulaga, dan lada, Parfum pedas yang mampu memikat dan menghibur sekitar Anda dengan cara yang kuno. Anda bisa mengunakannya saat menghadiri pertemuan guru-orangtua, atau saat makan siang dengan pejabat yang tampan yang Anda tak keberatan untuk berbagi kue padanya.





















Komentar