Jika Ingin Dekat Dengannya Ketahui Dulu, 12 Jenis Bunga Ini Mampu memikat Hati Wanita Loh !!!!

Selain hari Valentine ternyata memang memberikan bunga pada hari - hari special dalam hubungan anda dengannya tentu mampu menumbuhkan kisah - kasih asmara diantara kedua pasangan loh, penting memang membahas alasan seorang wanita menyukai bunga. 

Tahukah kalian, sebagian dari wanita menjatuhkan petunjuk menyinggung hadiah bukanlah masalah besar, melainkan cara - cara sederhana yang mampu mengingat suatu momen tertentu. "Wanita terkadang ingin diberi perhatian yang lebih dan manja, hadiah tidak selalu harus dalam bentuk nyata memang. Tapi serius, selain wanita yang tidak perlu hal - hal untuk mempercantik dirinya, Seseorang juga tidak dapat menyangkal bahwa pemberian sebuah Bunga adalah hal yang mereka sukai". Jadi untuk kaum pria ketahuilah jika kalian yang sedang dekat dengan si dia ketahui Bunga favoritnya bisa mengetahui karakteristiknya yang sebenarnya :

1. PEONIS


     Bunga jenis yang satu ini memang memiliki warna yang menawan selain itu lembut bermekaran, bagi para wanita yang menyukainya menandakan ciri mereka sebagai pribadi yang terikat pada romansa, kemakmuran, dan sifat malu - malu. Seperti salah satu mitos di negara Yunani menyatakan, beberapa bahkan percaya bahwa bunga ini memilki jimat keberuntungan, membawa keberuntungan bagi siapa pun yang menerimannya.



2. RANUNCULUS


    Bunga - bunga berwarna - warni ini yang sering disebut juga sebagai "Buttercup" yang memiliki dan melambangakan pesona, daya tarik, oleh sebuah pancaran. Berikan Bunga ini pada wanita pujaan anda maka biarkan mereka tahu "Saya terpesona oleh pesona anda". Jadi untuk kalian para pria yang tidak ingin menunggu berlama - lama dalam sebuah penantian yang panjang Bunga jenis ini juga bisa digunakan sebagai pilihan anda dalam menyatakan sebuah perasaan cinta kepadanyaa ya.



3. ROSES


    Tidak mengherankan tunas klasik ini adalah "pilihan yang paling populer untuk hari valentine Karena mawar merah melambangkan sebuah cinta, romasa, kecantikan dan kesempurnaan. Jadi tentunya anda sudah tahu bukan, Bunga mawar merah ini tentunya sangat memikat dan memilki makna yang dalam pada setiap perasaan wanita karena merasa sangat dimiliki jika anda memberikan Bunga Mawar merah ini karena selain menjadi Bunga ikonik juga dikenal karena harganya yang cukup mahal.



4. GERBERA DAISES


    Aster dikenal untuk melambangkan kecantikan, kepolosan, dan kemurniaan. Bunga ini tersedia dalam warna - warna yang segar tentunya, yang memberi mereka arti tambahan keceriaan. Tunas yang bahagia adalah " selalu menjadi favorit untuk diterima" jadi kepada para wanita yang memang memfavoritkan jenis bunga ini mereka memiliki penjiwaan yang sederhana selalu menjadi favorit bagi siapa saja yang menerimanya.



5. TULIP


     Tulip bunga Tulip sendiri memilki arti yaitu cinta yang sempurna, mekar nan elegan dan mudah didentifikasi adalah salah satu bunga yang paling populer di dunia. Bunga Tulip memiliki makna dalam sebuah penyampaian kenyamanan dan kehangatan. Tentunya bunga Tulip ini sangat bagus menjadi pilihan untuk menyampaikan sebuah perasaan pada seorang wanita karena memiliki nilai yang klasik dan terjangkau serta mudah didapatkan juga.



6. ALSTROEMERIA


    Atau yang lebih dikenal sebagai bunga Lili ini, memiliki kelopak yang menarik perhatiaan, ini sungguh mewakili persahabatan dan pengabdiaan. Bunga ini berasal dari negeri Amerika Serikat dan menampilkan beberapa mekar per batang, yang membuat kesan mengairahkan mungkin bunga ini juga yang terbaik dari semua bunga.



7. CASABLANCA LILIES


     Bunga Lili oriental putih ini biasanya mewakili " kecantikan kelas dan gaya" jadi bagi seorang pria yang memberikan bunga yang memilki nilai dramastis ini akan membuat seorang wanita tentunya merasa terpana. Selain itu Bunga ini juga memberikan aroma yang memabukan yang mempesona saat menciumnya.



8.ORCID

    Angrek lebih dikenal pada umumnya, bunga ini memang sudah langka di lingkungan sekitar kita namun tahukah anda bunga ini melambangkan cinta, kecantikan, kemewahan dan kekuatan. "Jika seseorang memberi kepada wanitanya Anggrek itu menandakan mereka sedikit liar daripada orang yang memberikan selusin mawar" Anggrek juga tahan dari waktu ke waktu dan bisa tumbuh di dalam pot untuk menghias rumah anda agar lebih segar dan indah ya.



9. SUNFLOWERS


    Seperti Matahari yang selalu Terang Menyinari Tatar surya ini, Bunga - bunga ini melambangkan kehangatan dan kebaghagiaan, dan menjaga arti sebuah kesetiaan dalam suatu hubungan. Meskipun mekar cerah ceria dan selalu bermekaran saat musim panas tiba, bunga - bunga pengankat roh ini juga tersedia sepanjang tahun.



10. GARDENIAS


       Penuh dengan aroma bunga yang satu ini, bunga - bunga elegan ini menujukan kemurniaan dan sukacita, dan berkonotasi dalam. Pria yang membeli bunga ini biasanya memiliki perjalanan yang panjang atau cerita yang sangat berkesan pada pasangan tersebut dan menandakan nilai keseriusan dalam suatu hubungan yang ia bina.






Komentar